Nova Eliza Kumpulkan Dana untuk Bangun Rumah Singgah Korban KDRT

Sutikno diperbarui 04 Jul 2016, 13:00 WIB
Nova Eliza. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ada kegiatan sosial, ada talkshow, ada bazar dan fashion show. Juga bikin bazar dimana uangnya akan disumbangkan untuk yatim piatu," tutur Nova Eliza di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/6). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bersama dengan yayasannya, Suara Hati, pemeran dalam sinetron Diam Diam Suka itu sedang mengumpulkan dana untuk membangun rumah singgah bagi korban kekerasan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemain dalam film Bajaj Bajuri The Movie itu bangga karena banyak perempuan yang telah mengerti tentang kekerasan yang terjadi pada mereka. Ia melihat didaerah kekerasan dalam rumah tangga juga tinggi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan demi terus mengkampanyekan kepada perempuan-perempuan ia rela terjun ke daerah agar perempuan 'melek' terhadap penindasan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita ingin menimbulkan empati kepada masyarakat dan mendukung para korban, karena ini bentuk kampanye kita," kata Nova Eliza di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain terus mengkampanyekan stop kekerasan terhadap perempuan, Yayasan Suara Hati -nya yang menjadi tempat curhat perempuan korban kekerasan sedang mengumpulkan dana untuk membangun rumah singgah. (Nurwahyunan/Bintang.com)