Lebaran, Indy Barends Kerja Sambil Liburan di Jepang

Sutikno diperbarui 04 Jul 2016, 18:30 WIB
Bukan berarti Indy Barends meninggalkan rumah, lantaran asisten rumah tangganya mudik lebaran. Saat Lebaran tahun ini, ia mendapatkan pekerjaan di Negeri Sakura. (Andy Masela/Bintang.com)
Setelah memandu sebuah acara selesai, bersama kedua anak dan suami, Benyamin Sarmanella akan memanfaatkan untuk liburan. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kebetulan tahun ini saya dapat tugas, kerja, nge-MC di luar negeri sama Bekti juga deh kalau enggak salah. Ya, yang dekat-dekat saja deh ke Jepang, haha," ujar Indy di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Yang berbeda, anak sulung, Rapahael Benaya Sarmanella, yang tidak pernah mau menemani bekerja malah menawarkan dirinya. Indy memperingatkan anaknya untuk tidak mengeluh saat menemani bekerja. (Andy Masela/Bintang.com)
"Mudah-mudahan dia memang mau ikut menemani mamanya kerja, bukannya menghindari pekerjaan rumah karena lagi enggak ada mbaknya," kata Indy Barends. (Andy Masela/Bintang.com)
Indy dan suami serta anak bungsunya tidak berangkat bareng. Anak bungsu dan suami, rencananya menyusul setelah pekerjaan Indy selesai. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saya bilang mental harus disiapkan, saya enggak mau dengar dia mengeluh, karena kamu yang menawarkan diri ikut. Nanti kalau kerjaan saya sudah selesai, rencananya Beni dan Manuel mau nyusul, baru liburan," ujar Indy Barends. (Andy Masela/Bintang.com)