Rutinitas Sophia Latjuba Saat Lebaran

Sutikno diperbarui 06 Jul 2016, 09:35 WIB
Saat asisten rumah tangganya pulang kampung, Sophia Latjuba mengerjakan pekerjaan rumahnya Sendiri. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat lebaran, ibu Eva Celia sengaja mengosongkan untuk tidak mengambil job. Pekerjaan rutinnya telah menanti setiap lebaran tiba. (Andy Masela/Bintang.com)
"Mana ada lebaran orang yang kerja. Kerja sendirian dong gua. Paling ngepel rumah aja kerjanya," ujar kekasih Ariel Noah di Khasanti Resto, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (21/6). (Andy Masela/Bintang.com)
Seperti umat muslim lainnya, lebaran dijadikan sebagai ajang kumpul keluarga besarnya. Perempuan kelahiran Berlin, Jerman itu mengaku masih bingung berkumpul dimana. (Andy Masela/Bintang.com)
Lantas apa menu favorit mantan istri Indra Lesmana itu saat Hari Raya Idul Fitri. Ia mengaku sangat menyukai daging yang dimasak gulai. (Andy Masela/Bintang.com)
Lantaran sekarang tidak makan daging, Sophia memilih menu ketupat dan opor tahu serta ayam. (Andy Masela/Bintang.com)
Rutinitas lain yang dijalankan saat Lebaran adalah membagikan amplop, berzirah. Selain ziarah ke keluarganya, Sophia Latjuba juga berziarah ke makam ayah Ariel NOAH. (Andy Masela/Bintang.com)