Zaskia Sungkar Belajar Ilmu Padi dari BJ Habibie

Sutikno diperbarui 08 Jul 2016, 11:35 WIB
Saking kagumnya, dan ingin menyerap ilmu padi, makin berisi makin merunduk, Zaskia selalu menyempatkan waktu untuk menonton film yang menceritakan tentang sosok beliau. (Andy Masela/Bintang.com)
"Aku belajar ilmu padi dari beliau. Aku sebagai pengagum, kalau ada filmnya selalu nonton," ucap Zaskia Sungkar, saat dijumpai di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Bahkan, saat mendapat kesempatan, Zaskia berusaha untuk mengajak berbincang-bincang. Ia mengaku banyak hal yang diperbincangkan. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kalau ketemu kita ngobrol. Waktu itu ketemu waktu papaku bikin event dan beliau datang," ungkap perempuan 25 tahun tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai penggemar, pemeran film Wanita Tetap Wanita itu juga turut mendoakan BJ Habibie saat merayakan ulang tahun yang ke 80 pada 25 Juni silam. (Andy Masela/Bintang.com)
"Aku sebagai penggemar mengucapkan selamat ulang tahun. Aku doakan semoga sehat selalu. Makin panjang usianya dan selalu diberikan kesehatan," ucap Zaskia. (Andy Masela/Bintang.com)
Lama vakum dari sinetron, bulan Ramadan tahun ini, Zaskia Sungkar disibukan dengan banyak kegiatan. Aktivitas yang padat itu membuat suaminya, Irwansyah sempat komplain. (Andy Masela/Bintang.com)