Makin Dewasa, John Mayer Siap Cari Kekasih Baru

Ayu Noviarti diperbarui 05 Jul 2016, 11:35 WIB
John Mayer memang terkenal playboy di kalangan seleb Hollywood. Taylor Swift, Katy Perry dan Jennifer Anniston pernah menjalani hubungan asmara dengan pria berambut ikal ini. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, John Mayer mengaku sangat antusias menyambut sosok wanita yang ingin menjadi tambatan hati baru untuknya. (AFP/Bintang.com)
"Aku sudah tak sabar, aku mulai mengerti apa itu cinta yang mengajarkan kesetiaan, dan aku sanga siap untuk memulai hubungan asmara," ungkapnya. (AFP/Bintang.com)
Jehn Mayer menginginkan sosok wanita yang menyenangkan, baik hati dan sangat mengerti akan kesibukannya didunia hiburan. (AFP/Bintang.com)
Sebelumnya, si tampan John Mayer pernah terlibat asmara dengan sederet selebriti cantik di Hollywood, seperti, Katy Perry, Taylor Swift, Jessica Simpson. (AFP/Bintang.com)
"Aku sudah mulai bosan dengan sikapku yang playboy dan tebar pesona ke semua wanita, aku ingin merubahnya menjadi lebih baik lagi," sambungnya. (AFP/Bintang.com)
Hubungan asmara John Mayer yang paling menyita perhatian publik dengan Katy Perry. Keduanya kerap putus-nyambung sebanyak dua kali. (AFP/Bintang.com)