Acha Septriasa: Lebaran Via Video Call

Sutikno diperbarui 08 Jul 2016, 12:56 WIB
Pada Lebaran tahun ini menjadi momen tersibuk bagi Acha Septriasa. Setidaknya, tiga film menghiasi layar bioskop di Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perempuan berdarah Minangkabau itu kini tengah sibuk dengan promo film Sabtu Bersama Bapak yang dirilis sejak 5 Juli silam. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Iya ada 3 film, Bangkit, Sabtu Bersama Bapak, Koala Kumal. Ya dimanfaatkan kerja saja, kan enak ya kerja kayak gini. Kecuali kalau workshop film, baru agak pusing," ujar Acha, di kawasan Epicentrum, beberapa waktu lalu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Acha mengaku beruntung, karena keluarganya bisa memahami pekerjaan yang tengah dijalaninya. Dan kebanyakan saudara telah menetap di Jakarta, yang tidak mengharuskan mudik saat Lebaran. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kayaknya (promo) dari sekarang sampai Lebaran ke 7. Semua keluarga mengerti sih, yang jelas film di bioskop sudah ada 3," tutur Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2012 itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Seperti diketahui, Acha menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasihnya. Demi terus menjalin hubungan yang telah dibina sejak beberapa bulan silam, Acha memanfaatkan teknologi menjalin silaturahmi saat hari raya Idul Fitri. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Lebaran via video call -tapi yang satu baru takbiran yang satunya udah kegendutan makan Opor :p #betweenAustinAndJakarta" tulis Acha Septriasa dalam akun Instagramnya. (Instagram/septriasaacha)