Harapan Artis dari Dalam Penjara

Sutikno diperbarui 08 Jul 2016, 19:35 WIB
Penyanyi dangdut yang tersangkut kasus pelecehan seksual terhadap pria berinisial DS, merasakan menjalani Salat Idul Fitri di LP Cipinang, Jakarta, Rabu (6/7/2016). Ini tahun pertamanya menjalani lebaran dalam penjara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, Saipul Jamil divonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara dengan hukuman tiga tahun penjara. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pokoknya minta doanya, apa pun yang terjadi ini yang terbaik," ucap Saipul Jamil di LP Cipinang, Jakarta Timur, Rabu, (6/7/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain meminta doa dan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia, Saipul berharap dapat dikunjungi oleh ibu mertuanya. Selama mendekam di Rutan Cipinang ia mengaku banyak mendapat teman. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain Saipul Jamil, Puteri Indonesia 2001, Angelina Sondakh yang menjadi anggota DPR juga mendekam dalam balik jeruji besi akibat kasus korupsi. Ini tahun kelimanya lebaran bersama dengan warga binaan lainnya. (dok. Twitter)
Angelina mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Saat ditemui Rabu (6/7/2016), Angie berharap dapat pengampunan dari Bapak Presiden dan Pak Menteri. (dok. Liputan6)
"Insya Allah Keanu, Zahwa, Aaliyah, Mas Broto dan papa aku ke sini," kata Angelina. Hari kedua lebaran, Aliya mengunggah foto mengunjungi Angie. "Lebaran day 2 ft. Mommy angie❤" tulis aaliyah.massaid dalam akun Instagramnya. (Instagram/aaliyah.massaid)