Nikita Mirzani Dekat dengan Pejabat?

Sutikno diperbarui 11 Jul 2016, 13:49 WIB
Ketika ditanyakan lebih jauh mengenai kekasihnya itu, apakah profesinya sebagai pejabat negara, ia tidak membantah juga tak mengiyakan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Yang pasti dia perhatian. Dia bekerja buat rakyat, pejabat? terserah, pikir aja sendiri," kata janda dua anak itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Sabtu (9/7/2016) ia mengaku bahwa cowok yang sedang dekat kini adalah cowok lokal. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat ditanyakan lebih juah mengenai hubungannya, apakah akan ke jenjang yang lebih serius, perempuan 30 tahun kelahiran Jakarta itu buru-buru mengelak. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menurut pemain Comic 8: Casino Kings Part 2, kini ia hanya fokus mengurus kedua anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra dari hasil pernikahannya sebelumnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Mantan istri Sajad Ukra itu kini disibukkan dengan kegiatan barunya. Selain sibuk syuting, ia kini mencoba peruntungan baru dengan menjalankan bisnis. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Nikita Mirzani tidak ingin berbisnis sama seperti kebanyakan artis yang menjalankan bisnis pakaian biasa. Ia memilih untuk menjual bikini. (Galih W. Satria/Bintang.com)