JKT48 Tutup Kegiatan Ramadan dengan Charity

Sutikno diperbarui 12 Jul 2016, 08:35 WIB
Sebelum ditutup charity, JKT48 terlebih dulu menggelar acara JKT48 Versus (game show), JKT48 School (Acara Sekolahan), JKT48 Charity (amal), JKT48 Buka-Bukaan (Talk Show) dan JKT48 Cucok (kecocokan). (Adrian Putra/Bintang.com)
Acara yang digelar setiap tahun itu, dari hasil lelang kali ini akan diberikan kepada Komunitas Peduli Katulampa (KOMPAK). Uang yang terkumpul sejumlah Rp 133 juta. Melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) disumbangkan kepada KOMPAK. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Biasanya kan kita ke panti asuhan tapi tahun ini enggak. Kita dibantu dari ACT yang kemudian akhirnya kita pilih Kompak agar bantuan ini bisa bermanfaat," ucap Melody, di Theater JKT48, FX Sudirman, Jakarta, Jumat (01/7). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejumlah member JKT48, turut melelang barang-barang kesayangannya. Melody JKT48 salah satunya melelang selimut dan terjual hingga 11 juta. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku lelang selimut princess kesayangan aku. Itu salah satu kesayanganku sudah tiga tahun menemani aku dan aku bawa terus setiap syuting," terang Melody. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski berat melepas barang kesayangannya, ia senang karena hasilnya disumbangkan pada orang-orang yang membutuhkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Melody, member lain juga melelang barang kesayangannya. Ghaida melelang topi dan rompi miliknya sebesar Rp 11 juta. Sedangkan Ghaida melelang Playbook seharga Rp 6,6 juta. (Adrian Putra/Bintang.com)