Celine Evangelista Tak Dapat Restu Dekat Stefan William

Sutikno diperbarui 12 Jul 2016, 18:35 WIB
Meski didepan wartawan, hubungannya itu sempat dibantah oleh Celine Evangelista, pernyataan berbeda datang dari ibu Caline sendiri, Vincentia Nurul. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Dalam sebuah tayangan disalah satu televisi swasta, Vincentia secara terang-terangan mengatakan bahwa putrinya dengan Stefan memiliki hubungan khusus. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Celine Evangelista. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Ia menambahkan, sepengetahuan Vincentia, bahwa putrinya telah dua bulan menjalin hubungan serius dengan Stefan. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Meski tengah dekat dengan aktris yang sedang naik daun itu, Vincentia tidak pernah memberi restu mengenai hubungannya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Saya enggak pernah nyetujui, dan kalau diperkenalkan pun saya juga ga interest ya. Kalau diperkenalkan banyak kok temennya. Saya tak perlu Stefan minta izin," ungkap Vincentia Nurul. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Celine Evangelista dikabarkan menikah dengan Bacil. (Fotografer: Febio Hernanto, Make Up: Sarah Sadiqa, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Seperti diketahui, Stefan Willian sebelumnya menjalin kasih dengan Natasha Wilona. Kandasnya hubungan keduanya itu diduga Celine Evangelista yang menjadi penyebabnya. (Febio Hernanto/Bintang.com)