Diteror Fans Fanatik, Taeyeon SNSD Sampai Tak Bisa Tidur

Ayu Noviarti diperbarui 13 Jul 2016, 11:35 WIB
Namun siapa sangka, di balik ketenaran, mereka menyimpan rasa ngeri yang tak terhingga. Para selebriti K-pop takut jika ada fans fanatik yang nekat untuk mendekati mereka. (Soompi/Bintang.com)
Salah satunya fenomenal tentang Sasaeng Fans, nama Sasaeng Fans adalah sebutan bagi fans yang sangat terobesesi pada idolanya, bahkan mereka bisa melakukan hal diluar batas wajar demi bertemu dengan idola nya itu. (Soompi/Bintang.com)
Bahkan bukan hal yang aneh lagi jika Sasaeng Fans menguntit dan mengikuti idola mereka hingga menerobos rumahnya. (Soompi/Bintang.com)
Taeyeon SNSD, leader dari girlband Girls Generation ini pernah mengalami pengalaman buruk dengan Sasaeng Fans. (Soompi/Bintang.com)
Bahkan Sasaeng Fans tersebut terus menerus menghubungi Taeyeon SNSD lewat ponsel tanpa kenal waktu. Jika malam hari tiba, Sasaeng Fans tetap menganggu Taeyeon hingga dirinya sulit tidur. (Soompi/Bintang.com)
"Aku merasa sangat terganggu, setiap malam hari nomor telepon tak dikenal selalu menelpon ku tanpa kenal waktu," ungkap Taeyeon pada Soompi. (Soompi/Bintang.com)
Tak hanya itu saja, Taeyeon pun tak bisa mengganti nomor ponselnya. "Mengganti nomor ponsel ku bukanlah hal yang tepat, mereka akan tahu nomor baru ku dan akan menghubunginya lagi," sambungnya. (Soompi/Bintang.com)