Morgan Oey Santai Soal Pasangan

Sutikno diperbarui 13 Jul 2016, 12:35 WIB
Morgan yang telah berusia 26 tahun, sekarang ini masih menjomblo. Ia belum memikirkan soal siapa yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam hal pasangan, pemeran dalam film Jilbab Traveler : Love Sparks In Korea itu memasrahkan dirinya pada Yang Maha Kuasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sekarang ini, ia mengaku yang menjadi prioritas utamanya bukan soal jodoh. Baginya, kalau memprioritaskan soal pasangan akan membuatnya pusing. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tapi karena sekarang lebih di karir, jadi dibawa santai. Enggak kepikiran malem Mingguan," ujarnya sambil tersenyum. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai lelaki, ia tidak muluk-muluk dalam memilih calon pendamping. Pemain dalam sinetron Surat Kecil untuk Tuhan The Series itu menginginkan cewek mandiri dan dewasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang pasti harus mandiri, saya paling suka perempuan yang independen. Bisa urus diri sendiri dan enggak tergantung sama orang lain," kata Morgan Oey di kawasan Ciledug, Tangerang, Sabtu (9/7/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berbeda dengan terdahulu saat mencari kekasih yang cantik. Kini yang terpenting, memilih yang baik, pengertian dengan pekerjaannya serta sayang dengan orangtua. (Deki Prayoga/Bintang.com)