Landing Manja Syahrini yang Bikin Heboh

Sutikno diperbarui 13 Jul 2016, 17:35 WIB
"Landing Manja Di Jakarta Di Suatu Sore Yg Ceria !!!" begitulah tulis princessyahrini dalam video yang diunggahnya pada 11 Juli silam setelah perjalanan dari Sukabumi. (Instagram/princessyahrini)
Tentu saja, foto dan video yang diunggahnya melalui media sosial, Instagram di samping dan dalam sebuah helikopter itu memunculkan banyak reaksi dari para nitizen bermunculan. (Instagram/princessyahrini)
Selain nitizen takjub dengan kemewahannya, banyak juga dari nitizen yang menertawainya. Bahkan, lebih banyak di kolom komentar berisikan iklan produk. "ke sukabumi naik helikopter" tulis windhafebry. (Instagram/princessyahrini)
Demi menghindari kemacetan hingga berjam-jam saat lebaran seperti dikeluhkan oleh para pemudik, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu menggunakan helikopter dari Sukabumi ke Jakarta. (Instagram/princessyahrini)
Sebelum meninggalkan Sukabumi, tempat kelahirannya Syahrini terlebih dulu mencium tangan dan mohon restu kepada mamanya sebelum lepas landas. (Instagram/princessyahrini)
"Bye Bye Sukabumi...Bye Bye Macet 🚁 Sebelum Terbang Wajib Cium Telapak Tangan Mama Dan Memeluknya !!! TERBANG kemapun Akan Direstui Mama Dan Pastinya Akan Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Amin !!!" tulisnya keterangan video. (Instagram/princessyahrini)
Bukan kali ini saja Syahrini membuat heboh nitizen. Sebelumnya, ia juga berpose didalam jet pribadi. Dan sering kali mengunggah liburan mewahnya saat di luar negeri. (Instagram/princessyahrini)