Setelah Taeyeon dan Tiffany, Seohyun SNSD Ingin Solo Karier

Ayu Noviarti diperbarui 13 Jul 2016, 18:35 WIB
Tak hanya itu, member termuda di girlband SNSD ini mempunyai beberapa rencana untuk merintih solo karier tanpa terlepas dari SNSD yang telah membesarkan namanya. (Soompi/Bintang.com)
Keseriusan Seohyun untuk merambah dunia solo karier mulai terlihat ketika dirinya membintangi drama musikal bersama aktor Lee Jun Ki. (Soompi/Bintang.com)
Seohyun mulai menjalani solo kariernya ketika dirinya merambah dunia modeling. Cewek berparas imut ini sukses memukau dunia dengan didapuk menjadi brand ambassador. (Soompi/Bintang.com)
Seohyun pun mengungkapkan rasa gugupnya ketika menjalani pemotretan sebagai imej wanita seksi. Padahal, Seohyun memiliki kepribadian seperti anak kecil. (Soompi/Bintang.com)
Salah satu Lead Vokal di grup SNSD, membuat Seohyun tertarik ingin solo karier dan meluncurkan single perdana. (Soompi/Bintang.com)
"Tahun demi tahun saya lewati, pada akhirnya saya ingin merambah dunia solo karier tanpa meninggalkan SNSD yang telah membesarkan nama saya.," ungkap Seohyun pada Allkpop. (Soompi/Bintang.com)