Babymoon Intim Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama di Bali

Sutikno diperbarui 13 Jul 2016, 21:35 WIB
Kabar bahagia itu di ungkapkan oleh Ussy dalam laman Instagramnya. "babymoon" bismillah.. tulis Ussy dalam keterangan foto yang diunggahnya pada 10 Juli lalu. (Instagram/ussypratama)
Sedangkan dalam akun Instagram presenter musik host dahsat, Andhika pratama juga terlihat sedang mencium perut istrinya. "Bismillah" tulisnya. (Instagram/andhiiikapratama)
Banyak pertanyaan dari nitizen mengenai yang ditulis perempuan 36 tahun itu. Selain pertanyaan hamil, nitizen juga banyak yang iri dengan kemesraan keduanya. (Instagram/ussypratama)
Seperti diketahui, Ussy resmi dipersunting pesinetron 3 Semprul Mecari Surga, Andhika Pratama yang usianya lebih muda lima tahun pada 12 Januari 2012 silam. (Instagram/ussypratama)
Dari hasil kisah cintanya itu, pada 28 Oktober 2012, Ussy dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Shakeela Eleanor Ameera. (Instagram/ussypratama)
Sebelum menikah dengan Yusuf Sugianto dan akhirnya cerai, Ussy telah mengangkat seorang anak. Pernikahan dengan pengusaha asal Kalimantan itu, ia dikaruniai seorang anak, Syafa Al Zahra yang lahir pada 10 April 2006. (Instagram/ussypratama)
Banyak doa dipanjatkan nitizen pada akun Instagram milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati. Nitizen berdoa agar kedua pasangan yang tengah babymoon ke Bali itu berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/ussypratama)