Jadi Ibu, Ayudia Bing Slamet Gampang Cemburu

Sutikno diperbarui 14 Jul 2016, 08:35 WIB
Sang suami, Ditto membenarkan sikap istri yang gampang cemburu saat dirinya pergi sendiri. Bahkan menyuruh segera pulang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Cemburuannya tuh kayak kalau dia lagi ngopi dimana, nongkrong sama teman-temannya. Aku bilang, ayo dong pulang, aku kan enggak bisa ikut. Jadi lebih ke iri," aku Ayudia, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditto sadar bahwa sikap istrinya itu lantaran hormon yang tidak stabil. Sebisa mungkin, ia berusaha untuk mengajak istri ke tempat kerjanya atau main bersama temannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dia kan lagi menyusui, jadi hormonnya suka naik turun. Cemburunya lebih kayak kalau dia dirumah, aku belum pulang ya tanya terus. Makanya, ajak pasangan kerja, jangan ditinggal di rumah," ujar Dito. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran dalam sinetron Monyet Cantik 2 mengaku bersyukur bekerja tidak terikat waktu. Bahkan bisa mengikuti suaminya kerja. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Demi menjaga keharmonisan dan kelangengan dalam keluarganya, pasangan yang menikah pada 2015 silam itu selalu menjaga keterbukaan bersama pasangannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kita selalu banyak ngobrol tentang apa pun, dari hal negatif atau positif. Kalau lagi free aku ikut dia kerja. Alhamdulillah kerjaan aku fleksibel, dan dia juga," kata Ayudia Bing Slamet sembari melirik Ditto. (Deki Prayoga/Bintang.com)