Bella Hadid Pamer Belahan Payudara, Langsung Dihujat Netizen

Ayu Noviarti diperbarui 14 Jul 2016, 12:56 WIB
Adik dari Gigi Hadid ini sempat membuat netizen geger dan terpana ketika melihat gaya fesyennya ketika berada di Festival Film Cannes beberapa waktu lalu. (AFP/Bintang.com)
Gaun merah dengan backless punggung terbuka, Bella Hadid sengaja mengekspos tubuh indahnya itu. Gaun yang memiliki belahan panjang hingga di atas paha membuat Miss V nya mengintip. (AFP/Bintang.com)
Kini, Bella Hadid kembali menghebohkan publik dengan gaya fesyennya ketika ia sedang berjalan-jalan di kota New York. Atasan tanktop berwarna hitam transparan membuat payudara Bella sangat terlihat. (AFP/Bintang.com)
Dengan rasa santai nya Bella Hadid terus berjalan tanpa memperdulikan paparazi yang mengelilingi nya. Ia nampak memasang wajah datar tanpa ekspresi. (Dailymail/Bintang.com)
Kritikan pedas tengah menampar Bella Hadid. Rupanya, netizen tak setuju dengan gaya pakaian Bella Hadid yang di anggap terlalu vulgar. (Dailymail/Bintang.com)
Netizen berpendapat bahwa, Bella Hadid lebih baik tak mengenakan atasan sekalipun, dari pada mengekspos bagian tubuhnya secara bebas. (AFP/Bintang.com)
Hingga kini Bella Hadid nampaknya masih cuek dan belum menanggapi kritikan haters untuk dirinya. (AFP/Bintang.com)