Surat Teuku Wisnu pada Shireen Sungkar Bikin Nitizen Meleleh

Sutikno diperbarui 14 Jul 2016, 14:35 WIB
Surat yang berisi permintaan maaf Teuku Wisnu pada istrinya, yang ditulis sejak 10 November 2014 itu, masih membuat haru dan gemas Shireen saat kembali membaca. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Walaupun ini surat 2 tahun yang lalu ak kalo baca masi suka terharu gemes sama bapak aceh yg satu ini @teukuwisnu ❤️" itulahlah keterangan foto saat mengunggah surat dari Teuku Wisnu. (Instagram/shireensungkar)
Baru beberapa jam Shireen mengunggahnya ke Instagram, telah mendapatkan ribuan like dan ratusan komentar dari nitizen. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Selain banyak nitizen yang iri, juga ada yang meleleh saat membacanya. "Meleleh bacanya" tulis pemilik akun ainyvanila. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"uhh pengen dapetin laki2 kaya ka wisnu:)impian para perempuan itu mah. ka shireen beruntung banget semoga pernikahannya sakinah mawadah warahmah amiiin ya:)" tulis pemilik akun annida05. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Doa juga dipanjatkan pada pasangan ini, agar langgeng dalam pernikahannya. Kini Shireen tengah mempersiapkan kelahiran anak keduanya yang tidak lama lagi lahir. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Shireen Sungkar resmi dipersunting Teuku Wisnu pada 17 November 2013. Pada 10 September 2014, Shireen melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Adam Al Fatih. (Galih W. Satria/Bintang.com)