Taylor Swift Dambakan Punya Anak dari Tom Hiddleston

Ayu Noviarti diperbarui 14 Jul 2016, 19:35 WIB
Taylor Swift pun sudah mulai menjalani hubungan asmara yang serius dengan aktor asal Inggris ini. Keduanya pun saling mengenal keluarga dengan baik dan sudah dekat. (Dailymail/Bintang.com)
Rupanya, Tom Hiddleston dan Taylor Swift kerap menghabiskan waktu bersama-sama. Bahkan, Taylor rela terbang ke Inggris demi menemui orang tua Tom. (Dailymail/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh E!News, pelantun lagu 'Blank Space' itu sangat mengharapkan Tom untuk menjadi suaminya kelak. "Tom adalah pria dambaan Taylor untuk menjadi suaminya,". tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Keinginan Taylor Swift menikah dan memiliki buah hati dengan Tom semakin menggebu. (AFP/Bintang.com)
Tak khayal jika Tom dan Taylor Swift sudah merencanakan masa depan. Taylor sangat mengagumi sifat Tom yang dewasa dan kelak menjadi ayah yang baik. (AFP/Bintang.com)
"Keduanya sudah banyak merencanakan hal di masa depan, mereka tengah membicarakan hal serius tentang kelanjutan hubungan mereka,". tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Taylor Swift tambah mesra dengan Tom Hiddleston. Taylor Swift pun rela membagi waktunya untuk menemani Tom syuting di Australia. (AFP/Bintang.com)