Jane Shalimar Santai Meski Putusan Cerai Ditunda

Sutikno diperbarui 14 Jul 2016, 20:35 WIB
Setidaknya, janda satu anak itu mengaku santai dengan statusnya. Meski tidak bangga menyandang status janda dari Mahardika. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini bukan kebanggan mendapat status janda seorang Mahardika. Saya ingin apa yang saya jalani tuntas, ada penyelesaian, tidak ada yang gantung," kata Jane Shalimar, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Perceraian dijalani Jane Shalimar guna kedepannya. Ia tidak mau saat ingin kembali menikah, urusan cerainya belum selesai. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam sidang yang beragendakan putusan itu akhirnya ditunda. Itu lantaran Jane dan Didi belum melakukan mediasi. Bahkan yang menjadi mediatornya berhalangan hadir. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi kita diminta sidang mediasi, dan mendengarkan laporan hasil sidang mediasi. Kalau tidak berhasil, maka akan dibacakan putusan," ungkap Jamil Burhanuddin, penasihat hukum Jane Shalimar, di PA Jaksel. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jamil menambahkan, bahwa sidang isbat sudah dilalui. Kini tinggal menunggu keputusan perceraiannya. Dan tinggal membacakan draf yang sudah dibuat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jane Shalimar mengaku santai dengan perceraiannya. Ia tidak mau terburu-buru. Dan akan terus mengikuti tahap demi tahap prosesnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)