Keraguan Ben Kasyafani Jelang Nikah Lagi

Sutikno diperbarui 14 Jul 2016, 21:35 WIB
Lantas apa yang membuat mantan suami Marshanda itu ada keraguan dalam dirinya saat akan melangsungkan perniakhannya dengan Ines pada 30 Juli mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalo ada keraguan itu manusiawi banget. kita juga kalo udah pacaran lama masih suka muncul keraguan, wajar itu," ucap Ben Kasyafani di kawasan Kapten Tendean, Kamis (14/7/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, Ben dan Ines tidak melalui proses pacaran atau taaruf untuk saling mengenal kepribadian masing-masing. Apalagi keduanya dikenalkan melalui kedua orangtua masing-masing. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas bagaimana caranya pemeran sekaligus presenter ini untuk memantabkan dirinya untuk pernikahan keduanya ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ini juga lagi minta terus (sama Allah). Berdoa, yakinin lewat doa. Nanya sama ulama, guru ngaji, orang tua juga nganjurin doa terus," ucap ayah satu anak, Sienna Ameerah Kasyafani itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Awal-awal niat menikah kembali, Ben sempat ragu. Keraguan itu mulai terkikis seiring berjalannya waktu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut rencana, Ben Kasyafani akan mempersunting Nesyana Ayu Nabila atau Ines di Ritz Chalton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada 30 Juli mendatang. (Adrian Putra/Bintang.com)