Di Hujat Oleh Netizen Suzy Miss A Buktikan Kualitas Aktingnya Meningkat

Ayu Noviarti diperbarui 15 Jul 2016, 12:56 WIB
Meskipun nama Suzy Miss A tak luput dari perhatian publik usai dirinya menjalani cinta dengan Lee Min Ho. Kualitas akting Suzy pun begitu di perhatikan oleh netizen. (Soompi/Bintang.com)
Berbagai komentar pedas dari netizen menilai kualitas akting Bae Suzy. Mereka menilai akting Suzy terlihat berlebihan dan terkesan murahan. (Soompi/Bintang.com)
"Aku menyukai Suzy pada drama sebelumnya, namun kali ini tidak. Ia begitu gagal mendalami akting emosionalnya, hal itu terlihat sangat murahan," ungkap netizen. (Soompi/Bintang.com)
Dilansir dari allkpop.com, akhirnya Netizen kembali memuji kualitas akting Suzy yang meningkat drastis. Para penggemar pun tak luput dan menyaksikan drama terbaru Suzy bersama Kim Woo Bin. (Soompi/Bintang.com)
Suzy Miss A tak pernah berkecil hati ketika dirinya menerima berbagai kritikan pedas tentang kualitas aktingnya. Justru, Suzy dapat mengambil hikmah dari cibiran netizen. (Soompi/Bintang.com)
"Suzy tak pernah banyak bicara ketika netizen berkomentar pedas untuknya, namun Suzy terus membuktikan kegigihannya dalam aktingnya," ungkap sumber terdekat pada Allkpop. (Soompi/Bintang.com)
Drama Uncontrollably Fond ditayangkan pukul 10 malam setiap hari Rabu dan Jumat di stasiun televisi KBS. (Soompi/Bintang.com)