Jajal Dunia Akting, Harry Styles Serius Perankan Karakter Tentara

Ayu Noviarti diperbarui 15 Jul 2016, 13:35 WIB
Lead vokal One Direction ini baru saja melebarkan sayapnya di dunia akting. Harry Styles bergabung dalam film Dunkirk. (AFP/Bintang.com)
Tentu saja film Dunkirk akan menjadi film perdana yang akan di lakoni Harry Styles. Ia berperan sebagai seorang tentara perang dunia ke-2. (AFP/Bintang.com)
Dalam kesempatan tersebut, Harry Styles sangat serius mendalami aktingnya. Harry pun rela memotong rambutnya dan memakai kostum ala tentara. (Dailymail/Bintang.com)
Harry Styles terlihat sedang memerankan peran tentara di era perang ke-2. Harry Styles tengah sibuk membela peperangan dengan beberapa rekannya. (Dailymail/Bintang.com)
Bahkan, Harry Styles menolak beberapa rekaman dengan bayaran yang sangat fantastis. Ia tetap berpegang teguh pada keseriusanya dalam akting. (AFP/Bintang.com)
Pria yang berumur 22 tahun ini memangkas rambutnya menjadi pendek. Tak khayal jika netizen wanita tambah meleleh melihat penampilan baru Harry. (Dailymail/Bintang.com)
Meski tampak lusuh dan berlumuran lumpur, wajah tampan Harry Styles tetap terpancar. Bagaimana menurut Directioners?. (Dailymail/Bintang.com)