Tampil Cantik Alami dan Natural, Gigi Hadid: Aku Tak Suka Makeup Berlebihan

Ayu Noviarti diperbarui 15 Jul 2016, 14:35 WIB
Bentuk tubuh bagaikan gitar spanyol membuat penampilan kekasih Zayn Malik ini menjadi inspirasi bagi kaum wanita. (AFP/Bintang.com)
Sahabat dari Kendall Jenner ini mengungkapkan rahasia cantik alami nya melalui wawancara bersama majalah Vogue. Gigi pun tak sungkan memberikan tips cantik alami seperti dirinya. (AFP/Bintang.com)
"Saya selalu memperhatikan penampilan saya secara detail, pada dasarnya semua wanita itu memiliki kecantikan yang berbeda. Inti nya tetap percaya diri apapun yang akan dilakukan," ungkap Gigi. (Vogue/Bintang.com)
Banyak yang tak menyangka jika Gigi Hadid tak suka mengenakan riasan yang begitu mencolok. Gigi lebih memilih memakai konsep No Makeup, Makeup. Yaitu, tetap natural saat mengenakan makeup. (AFP/Bintang.com)
"Saya enggan makeup dengan warna yang mencolok dan berani, saya lebih cenderung memilih warna yang hangat seperti coklat dan pastel. Tentu saja sangat natural," sambungnya. (Vogue/Bintang.com)
Gigi Hadid memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dari selebriti lainnya. Gigi menyukai warna nude pada lipsticknya. (AFP/Bintang.com)
"Saya senang berksperimen dengan makeup, namun saya juga memperhatikan warna yang cocok untuk skintone ku," tandasnya. (Vogue/Bintang.com)