Keseruan Liburan Gading Marten, Gisel dan Gempi di Singapura

Sutikno diperbarui 17 Jul 2016, 11:35 WIB
Selama lima hari keluarga kecil ini memanfaatkan liburan ke Singapura. Beberapa tempat disambangi. Tidak lupa juga untuk memanjakan si kecil, tempat mainan anak-anak dan kebon binatang. (Instagram/gisel_la)
"Kemaren liburan jalan-jalan ke Singapura lima hari, kita ke zoo sama liat ikan terus ke tempat mainan," kata Gisel ditemui di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/7/2016). (Instagram/gisel_la)
Meski Gisel mengaku putrinya belum mengerti, tapi ia melihat Gempi senang ketika melihat ikan. Ia juga mengajaknya melihat beberapa binatang yang ada disana. (Instagram/gisel_la)
Jalan-jalan bersama anak berusia 1,5 tahun, membuatnya pasangan ini merasa kewalahan. Saking senangnya, Gempi berlari-lari terus tidak mengenal capek. (Instagram/gisel_la)
"Liburan sama anak kecil gak liburan banget ya, rempong lah pasti kan, maunya lari-larian ke mana-mana, jagainnya juga ikut harus waspada gitu. Apalagi kemaren sempet demam," terang Gisel. (Instagram/gadiiing)
"Liburannya udah selesai, Gempi senang jalan-jalan makanya kita ajak ke Zoo, Dia kan lagi menyerap informasi banyak banget, jadi sekalian belajar gitu," kata Gisella. (Instagram/gisel_la)
Tidak lupa pasangan ini juga mampir ke Universal Studios, Singapura. "Quality time with papa @gadiiing" begitulah tulis Gisel dalam salah satu foto liburan saat Gading Marten menggendong putrinya, Gempi. (Instagram/gisel_la)