Regina Ivanova Cari Model Video Klip Lewat Broadcast

Sutikno diperbarui 17 Jul 2016, 14:35 WIB
Dalam pembuatan video klipnya tersebut, penyanyi kelahiran Jakarta yang memiliki nama lahirnya, Regina Ivanova Polapa menggandeng teman seperjuangannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Delapan selebriti yang ikut terlibat menjadi model dalam pembuatan diantaranya, Ria 'Warna', Citra Scholastika, Anita Hara, Daniel Mananta, Kamasean, Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten dan Frans Nicholas. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"You know what?, sata tuh ngeblast lewat broadcast ke 77 kontak di Whatsapp saya, dan mereka lah yang hadir saat ini," ucap Regina ditemui di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/7/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Penyanyi 31 tahun pada Desember mendatang saat ditemui di pembuatan video klip 'Dibawa Happy Aja' di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/7/2016) mengaku sulit mengumpulkan semuanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Susah juga ngumpulin mereka. Jadwal mereka padat, tapi puji Tuhan bisa hadir dan ikut mendukung aku," aku pemilik single 'Aku Jatuh Cinta' (2014). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kedatangan satu persatu para sahabatnya tersebut membuatnya senang dan tersanjung, ditengah kesibukannya yang padat masing-masing. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Bersyukur banget mereka mau hadir meluangkan waktu, aku tersanjung. Mereka sangat membantu, semoga diberkati karena usaha mereka ke sini aja udah luar biasa," ujar Regina Ivanova Polapa. (Galih W. Satria/Bintang.com)