Puput Melati Rasakan Dihina dan Dicibir Saat Suami Ditahan

Sutikno diperbarui 17 Jul 2016, 20:35 WIB
Banyaknya persoalan tidak membuatnya lantas pasrah, perempuan yang mengawali kariernya dari penyanyi cilik itu menyerahkan semuanya pada Maha Pencipta. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2016), Puput tidak menampik dirinya sempat mengalami gonjang ganjing dalam rumah tangganya dengan Guntur Bumi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Masihlah, alhamdulillah. Insya Allah, doakan saja. Kalau gonjang-ganjing, ya namanya juga rumah tangga," kata Puput Melati, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (15/7/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kabar itu berhembus saat suaminya, dijebloskan ke penjara lantaran kasus penipuan berkedok pengobatan dan pencurian perhiasan. Akibatnya, ia mendekam dipenjara hingga akhirnya bebas pada akhir 2014 silam. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ibu empat orang anak itu merasakan hal terberat mendapat cobaan saat itu. Cibiran, hinaan dari masyarakat kerap didapatkan akibat kasus suaminya saat itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Jalan hidup yang tidak bisa berhenti, hingga pada akhirnya ia menjalaninya dan hanya bisa mengambil hikmah dari kasus suaminya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kini, Puput Melati kembali pada kariernya yang melejitkan namanya dari penyanyi cilik. Penampilan yang kini lebih tertutup dan islami, Puput bersyiar lewat syair yang didendangkan. Ia kembali lewat lagu religi. (Galih W. Satria/Bintang.com)