Pendam Rasa Cinta, Michael Jackson Ingin Nikahi Emma Watson

Ayu Noviarti diperbarui 18 Jul 2016, 09:35 WIB
Mendiang kepergiannya turut mengundang kontroversi, hingga penyebab meninggalnya masih menjadi misteri. (AFP/Bintang.com)
Belum lama ini, tengah muncul video berdurasi pendek tentang sosok rupa yang diketahui mirip dengan Michael Jackson. (AFP/Bintang.com)
Dilansir dari Dailymail (17/7/16), Conrad Murray dokter pribadi Michael Jackson yang pernah di penjara karena dituduh membunuh King Of Pop. Conrad juga membeberkan rahasia mendiang Michael Jackson melalui sebuah buku. (Dailymail/Bintang.com)
Banyak penggemar Michael Jackson yang merasa tak setuju dengan pendapat Conrad. Namun, Conrad ingin menjalankan perintah Michael Jackson sebelum dirinya meninggal. (AFP/Bintang.com)
Michael Jackson sangat mengagumi Emma Watson saat usia Emma menginjak 11 tahun. Menurut Conrad, Michael langsung mabuk cinta dengan Emma saat pertama kali membintangi film Harry Potter. (AFP/Bintang.com)
Michael Jackson pun menyimpan foto-foto bahkan figura Emma Watson. Michael Jackson ingin menikahi Emma Watson jika cinta nya ditolak oleh Harriet. (AFP/Bintang.com)
Bahkan, Conrad masih menyelidiki lebih dalam tentang tuduhan pedofilia yang sudah menghantui dan menjadi pertanyaan besar untuk Michael Jackson. (AFP/Bintang.com)