Keren, Suzy Miss A Aktris Pertama Korea yang Disulap Jadi Patung Lilin

Ayu Noviarti diperbarui 18 Jul 2016, 11:35 WIB
Kiprah Suzy Miss A didunia hiburan Korea semakin membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu selebriti top. (Soompi/Bintang)
Seperti yang dilansir oleh Koreaboo, (11/07/16), pihak manajemen pihak Suzy Miss A telah mengumumkan kepada fans bahwa, Bae Suzy akan dibuatkan figur patung lilin di Madame Tussaud. (Soompi/Bintang.com)
Madame Tussaud adalah sebuah museum patung lilin replika yang membuat figur tokoh-tokoh terkenal didunia. Suzy menjadi aktris pertama di Korea yang wajahnya terpampang jelas dan disulap jadi patung lilin. (Soompi/Bintang)
Selain Suzy Miss A, nama aktor Lee Min Ho juga telah dibuatkan patubg lilin oleh Museum Madame Tussaud ini. Grup musik TVXQ turut meramaikan wajah mereka di museum ini. (Soompi/Bintang)
"Ini adalah sebuah penghormatan untuk diriku. Menjadi bagian dari proses pembuatan patung lilin ini. Terimakasih Madame Tussaud," ungkap Suzy. (Soompi/Bintang)
Tak hanya itu, untuk proses pembuatan patung lilin ini, pihak dari Inggris datang langsung ke Korea Selatan untuk bertemu Suzy. (Soompi/Bintang)
Para netizen dan penggemar pun berharap, patung lilin Suzy Miss A dapat berdiri bersebelahan dengan patung lilin Lee Min Ho. (Soompi/Bintang)