Di Gosipkan Hamil Anak Tyga, Kylie Jenner Langsung Angkat Bicara

Ayu Noviarti diperbarui 18 Jul 2016, 12:56 WIB
Kabar tersebut rupanya telah menyebar dari tahun ke tahun. Tak terima dirinya di rumorkan hamil, Kylie Jenner langsung angkat bicara. (AFP/Bintang.com)
Pada hari Kamis (14/07/16) Kylie Jenner akhirnya membuka suara dan tentu saja ia menepis kabar negatif tersebut. (AFP/Bintang.com)
Kylie Jenner mengungkapkan rasa kesalnya terhadap orang-orang yang tak bertanggung jawab terhadap berita negatif yang selalu menghantuinya selama bertahun-tahun. Adik tiri dari Kim Kardashian dibuat pusing dengan pemberitaan simpang siur (AFP/Bintang.com)
"Yaampun, aku tidak hamil. Gosip ini selalu ada setiap tahun dan tidak ada habisnya. Hingga sekarang sama sekali tidak ada bayi," tulisnya. (AFP/Bintang.com)
Kylie Jenner langsung menghapus cuitan nya dari twitter. Para penggemarnya pun langsung bertanya-tanya tentang kabar tersebut. (AFP/Bintang.com)
Rumor ini berhembus ketika pemicu Tyga dan Kylie memutuskan kembali bersama. Keduanya pun serius menjalani hubungan asmara hingga ke jenjang pernikahan. (AFP/Bintang.com)
Kini, Kylie Jenner dan Tyga belum memutuskan untuk membicarakan anak. Keduanya masih menikmati hubungan asmara yang sempat kandas lalu di bina kembali. (AFP/Bintang.com)