Geisha Tutup Arena Pekan Raya Jakarta 2016 dengan Meriah

Sutikno diperbarui 18 Jul 2016, 13:35 WIB
Momo tampil begitu atraktif mulai pukul 21.00 WIB. Momo sang vokalis melantunkan 10 lagu hitsnya. Antara lain, Lumpuhkanlah Ingatanku, Tak Seimbang dan lainnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Halo selamat malam My Geisha. Masih semangat?," tanya Momo kepada seluruh penonton di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, (17/7/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Terlihat beberapa kali vokalis Momo turun dari panggung menghampiri para fans-nya My Geisha yang datang dari berbagai daerah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suasana intim terlihat Momo bersama para fans. Terdengar suara histeris dari para fans setianya. Tidak sedikit pula yang mengabadikan melalui handphonenya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum Geisha, pada panggung utama Pekan Raya Jakarta 2016 itu banyak diisi oleh banyak musisi, dan penyanyi ternama turut meramaikan acara itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan Geisha dalam acara penutup Arena Pekan Raya Jakarta 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, (17/7/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Event Pekan Raya Jakarta 2016, yang berlangsung sebulan lebih itu sekaligus memperingati ulang tahun Jakarta yang ke-489. Acara ditutup dengan pesta kembang api oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. (Adrian Putra/Bintang.com)