Gara-gara Diserbu Paparazi, Selena Gomez Kecelakaan Mobil

Ayu Noviarti diperbarui 18 Jul 2016, 20:35 WIB
Hal tersebut dirasakan oleh pelantun Hands To My Self, Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber itu mengalami kecelakaan mobil saat keluar dari salon. (AFP/Bintang.com)
Namun kondisi Selena baik-baik saja dan tidak ada luka sedikit pun tergores di tubuhnya. Serta mobilnya juga tak mengalami kerusakan parah. (AFPl/Bintang.com)
Kejadian tersebut berawal dari tingkah laku paparazi yang amat menganggu. Dilansir dari Aceshowbiz (16/07/16), Selena dan Lea Michelle baru saja keluar dari salon Nine Zero, AS. (Dailymail/Bintang.com)
Dalam video yang di unggah oleh TMZ, paparazi tersebut terus mengerubungi mobil Selena. Selena tengah berusaha menghindar dan mengendarai mobilnya dari tempat kejadian. (youtube)
Meski bodyguard sudah mengusir para paparazi dan tidak mempan, paparazi itu terus mengejar mobil Selena. Alhasil, Selena tak konsentrasi dan menabrak pagar. (AFP/Bintang.com)
"Selena sedang tidak fokus dan hilang konsentrasi. Dirinya tak sengaja menabrak pagar karena kejaran paparazi," ungkap sumber pada Aceshowbiz. (AFP/Bintang.com)
Mendengar kabar mengejutkan, para penggemar pun sontak terkejut. Namun perasaan mereka sudah lega karena sang idola berhasil selamat. (AFP/Bintang.com)