Tak Berpihak pada Kim, Kris Jenner Malah Dukung Taylor Swift

Ayu Noviarti diperbarui 18 Jul 2016, 22:35 WIB
Selain menuai pro kontra, Kim Kardashian, Calvin Harris hingga Demi Lovato pun ikut-ikutan berkomentar hubungan yang di bina oleh pelantun lagu Wildest Dream ini. (AFP/Bintang.com)
Merasa tak mau kalah, ibunda sekaligus manager seluruh keluarga Kardashian, Kris Jenner, rupanya mengomentari dengan hal yang sama. (AFP/Bintang.com)
Keluarga besar Kardashian-Jenner telah menganggap hubungan asmara Taylor dan Tom hanyalah rekayasa belaka, seperti yang dikutip oleh E!Online. (AFP/Bintang.com)
Merasa gerah dirinya terus diperbincangkan oleh awak media, akhirnya Kris Jenner angkat bicara. Kris tak berpihak pada putri sulungnya, Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)
"Menurutku, Taylor adalah gadis yang baik dan manis. Taylor pantas bahagia dengan Tom Hiddleston, aku pun mendukung mereka," ungkap Kris. (AFP/Bintang.com)
Kris Jenner merasa enggan ikut campur dengan perseteruan antara Kim dan Taylor Swift. Bahkan, Kim Kardashian menyebut Taylor Swift orang yang sok suci. (AFP/Bintang.com)
"Di masa muda, wajar saja ketika dirimu berkencan dengan pria, Kamu akan rasakan juga dampak negatif dan positif dari kencan tersebut," tambah Kris. (AFP/Bintang.com)