Hari Pertama Sekolah, Sheila Marcia Sibuk Antar Jemput Anak

Sutikno diperbarui 18 Jul 2016, 23:35 WIB
Setelah rumah tangganya dengan Kiki Mirano, sedang proses cerai, Sheila Marcia membesarkan ketiga anaknya, Leticia Charlotte, Nathanael Jedd, dan Precious Brianna seorang diri. (Instagram/sheilamarciajoseph)
Pada hari pertama sekolah ini, pertama ia mengantarkan putrinya, Leticia Charlotte. "My pwetty gurl first day schooling again. ❤" tulis sheilamarciajoseph. (Instagram/sheilamarciajoseph)
Lantas ia mengantarkan anak bungsu, Precious Brianna Yael Mirano yang masuk prasekolah. "Now its time for my lil one going to school!! Yeayy... First day 😂😂 so cuteeee" tulisnya sebagai keterangan. (Instagram/sheilamarciajoseph)
Putri bungsunya terlihat bersemangat untuk berangkat sekolah. Dengan mengenakan kaos kuning, sambil mengendong tas ia siap masuk prasekolah. (Instagram/sheilamarciajoseph)
Nitizen banyak yang gemes dengan gaya anak kedua Sheila Marcia dengan Kiki Mirano ini. Saking gemasnya, ada yang mau mengigit, banyak juga yang menyemangati untuk sekolah. (Instagram/sheilamarciajoseph)
Sembari menjemput Leticia, pemeran dalam film Tebus itu mengantarkan anak keduanya, Nathaniel Jedd Melchior Mirano. "Kakak Pulang, Nael masukkkkk" tulis ibu tiga anak itu saat anak keduanya mau masuk sekolah. (Instagram/sheilamarciajoseph)
Kesibukan Sheila Marcia bersama ketiga anaknya, selain mencari nafkah juga memberikan pendidikan sejak dini. Ia mendapatkan banyak banyak pujian dari netizen. "wonder woman bgt sih" tulis akun annisakyra. (Instagram/sheilamarciajoseph)