Air Mata Iringi Kepergian Ayah Fadli dan Fadlan

Sutikno diperbarui 19 Jul 2016, 08:35 WIB
Pemeran dan presenter, saudara kembar tersebut juga tidak merasakan firasat apa-apa sebelum ayahnya menghembuskan nafas terakhirnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, sebelum meninggal, almarhum HM Zainuri menjalani perawatan di Rumah Sakit Sari Asih Tangerang, pada Senin (18/7/2016) sekitar pukul 00.10 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ayah suka bercanda, ngobrol, jadi seperti bisa saja kalau ketemu, enggak nunjukkin dia sakit," ujar Fadlan TPU Pondok Kacang, Tangerang Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Beliau berpulang dengan mudah, dituntun (syahadat) sama anaknya Fadlan, dipapahannya beliau orang tuanya berpulang," ungkap ustaz Maulana di TPU Pondok Kacang, Ciledug, Tangerang Selatan, Senin (18/7/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Almarhum meninggal dunia akibat jantung dan ginjal yang kurang berfungsi dalam usia 78 tahun. Dengan meninggalkan seorang istri, enam orang anak serta 17 cucu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suasana haru mewarnai pemakamannya. Isak tangis, istri, anak serta cucu saat mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya di daerah Pondok Kacang, Ciledug. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Allah kasih banyak bonus umur ke ayah. Dengan usia itu, beliau menggunakannya dengan sangat bermanfaat banget," ujar Fadli. "Semoga ayah bahagia dan mendapatkan tempat yang sesuai di sisi Allah," tambah Fadlan. (Adrian Putra/Bintang.com)