Lakukan Adegan Berbahaya, Vino G Bastian Tolak Stuntman

Sutikno diperbarui 19 Jul 2016, 12:56 WIB
Film garapan Rako Prijanto, Vino baru merasakan akting yang paling sulit. Sebagai aktor profesional, ia juga tidak mau menggunakan jasa Stuntman yang telah disedikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini mungkin jadi film tersulit dalam karir gue, tokoh Adri bukan hanya akting yang kuat tapi fisik yang kuat. Air, darat, dan udara dijelajahi semua," kata Vino di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak adegan berbahaya dalam film yang menggambarkan perjuangan tim penyelamat bencana. Meski banyak adegan berbahaya, ia menolak menggunakan pemeran pengganti alias stutman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ada adegan loncat mobil ke mobil awalnya pakai stuntman, tapi walaupun berat tapi puas jika dilakukan sendiri. Deva (Mahenra) naik motor juga disediakan stuntman tapi karena Deva pembalap ya jadi nggak pakai lah," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui saat jumpa pers dan Gala Premiere film 'Bangkit' di XXI, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, suami Marsha Timoty itu ingin keluar dari zona nyaman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang paling penting keluar dari zona nyaman dari peran sebelumnya, semoga film Bangkit bisa jadi gelombang besar buat Indonesia," kata aktor berusia 34 tahun ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Vino G Bastian, film Bangkit juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Deva Mahendra, Dony Damara, Ferry Salim dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)