Gara-gara Pakai Kaos Oblong, Sandara Park Diejek Netizen

Ayu Noviarti diperbarui 19 Jul 2016, 13:35 WIB
Namun pada kali ini, idol cantik K-pop, Sandara Park 2NE1 tampaknya sedang malas untuk berdandan. Hal tersebut begitu di tunjukannya saat berjalan-jalan di bandara Kuala Lumpur, Malaysia, belum lama ini. (Soompi/Bintang.com)
Artis kelahiran 1984 ini hanya mengenakan jaket parka berwarna hitam, baju oblong berwarna kuning, dan celana jeans hitam di padu dengan running shoes. (Soompi/Bintang.com)
Lantas, apa yang membuat penampilan gadis ini begitu di ejek netizen? Ternyata, Dara mengenakan kaus oblong bertuliskan DHL, hal tersebut menjadi pertanyaan besar untuk netizen. (Soompi/Bintang.com)
"Apakah Dara mengiklankan DHL? Dia sangat jarang berpenampilan super berantakan seperti ini, kemana Dara yang selalu keren," komentar netter. (Soompi/Bintang.com)
"Kaos nya sangat kebesaran, tidak cocok dengan tubuhnya yang kurus. Jaketnya mengapa di biarkan terbuka, itu sangat tidak rapih," tambah netter lagi. (Soompi/Bintang.com)
Namun uniknya, kaos oblong yang dikenakan Dara bertuliskan lambang iklan. Netizen mengira, Sandara Park tengah jadi bintang iklan dari merk tersebut. (Soompi/Bintang.com)
Dengan berbagai komentar miring netter terhadap dirinya. Sandara Park nampak biasa saja dan tidak mengambil hati dari kritikan netizen. (Soompi/Bintang.com)