Joe Taslim Ceritakan Keterlibatannya dalam Star Trek Beyond

Sutikno diperbarui 19 Jul 2016, 14:35 WIB
Keinginan untuk belajar akting di Amerika ternyata mendapatkan hasil positif. Sebelum, memerankan Maras ia lebih dulu banyak ngobrol dengan sutradara Star Trek Beyond. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Saya datang ke sana untuk belajar karena memang mau berkarya di film dengan distribusi secara global,” kata Joe Taslim saat press screening di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Komunikasi awal lewat email dengan sutradara, Justin Lin lantas keduanya ngobrol dan lelaki kelahiran Palembang 35 tahun itu mendapatkan tawaran ikut memerankan karakter Manas. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Dia bilang mau ngobrol sama saya, dan kita ketemuan di Paramount Pictures. Di sana kita ketemu sama casting director, katanya ada satu peran yang cocok dengan saya, ya karakter Manas itu yang saya perankan,” terang Joe. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam film Star Trek Beyond, ia bisa banyak menimba ilmu akting dari salah satu pemainnya, Idris Alba. Tiga bulan ia banyak belajar selama menjalani syuting pada 2015 silam. (Galih W Satria/Bintang.com)
Joe Taslim, tidak hanya kali ini terlibat main film berkelas internasional. Sebelumnya, ia bermain dalam film Fast and Furious 6. (Galih W Satria/Bintang.com)
Film Star Trek Beyond disutradarai oleh Justin Lin, dan dibintangi Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho dan Sofia Boutella. Rencananya dirilis pada 20 Juli mendatang. (Galih W Satria/Bintang.com)