Dilamar di Depan Publik, Terry Putri Kaget

Sutikno diperbarui 20 Jul 2016, 09:35 WIB
Meski selama ini ia sedang menunggu untuk dilamar oleh kekasihnya tersebut, Terry Putri harus bersabar terlebih dulu. Lantaran proses lamaran itu hanya untuk kepentingan program televisi swasta tersebut. (dok. Instagram/terryputri)
"Tadi masa gue dilamar di acara Ada Ada Aja. A' Irfan (Irfan Hakim, presenter acara tersebut) itu tuh kerjaannya," kata Terry Putri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/7/2016) seperti dilansir liputan6. (dok. Path)
Meski terkejut, presenter dan pemeran ini mengatakan bahwa selama ini hubungannya dengan lelaki yang lebih muda lima thun itu baik-baik saja. Semuanya indah dan membahagiakan. (dok. Instagram/terryputri)
Sang kekasih, Tirta walau itu hanya sebuah keperluan program acara, ia jua pinginnya secepatnya untuk melamar Terry Putri. Tapi, ia belum bisa memastikan kapan waktunya yang pas untuk melamarnya. (dok. Instagram/terryputri)
Bagi vokalis band tersebut, sekarang ini sedang menjalani hubungannya untuk lebih mengenal lebih jauh pribadi masing-masing. (dok. Path)
Tirta menambahkan bahwa, yang jelas kekasihnya itu layak untuk dinikahi. Beruntung kedua orangtuanya tidak menuntut pasangan kekasih ini segara menikah. (dok. Instagram/terryputri)
Terry Putri dan Tirta Adilla sama-sama pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangganya. Untuk itu, pasangan ini lebih hati-hati untuk melanjutkan jenjang lebih serius agar tidak terjadi lagi. (dok. Path)