Song Joong Ki Selalu Nahan Rasa Gugup Bertemu Song Hye Kyo

Ayu Noviarti diperbarui 20 Jul 2016, 12:56 WIB
Chemistry yang di bangun oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama drama Descendants of the Sun terbilang sangat memukau para penikmat drama Korea. (Instagram/Bintang.com)
Namun ternyata, kedekatan mereka tak hanya terjadi dalam drama. Keduanya mengaku saling gugup ketika bertemu. Hal tersebut di ungkapkan oleh tentara ganteng, Song Joong Ki. (Soompi/Bintang.com)
Berbagai kesempatan bersama, kehadiran Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun begitu ditunggu oleh penggemar. Kemesraan pun terjadi, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saling bergandengan tangan. (Soompi/Bintang.com)
Song Hye Kyo selalu mendukung karier Song Joong Ki. Penggemar pun di buat histeris karena kehadiran Song Hye Kyo di fan meeting Song Joong Ki di Tiongkok. (Soompi/Bintang.com)
Song Joong Ki sangat gugup ketika bertemu dengan Song Hye Kyo. Dirinya mengaku seperti kehilangan kata-kata dan tak berani menatap mata Song Hye Kyo jika berada disisi nya. (Soompi/Bintang.com)
"Jujur, aku gugup jika melihat Song Hye Kyo. Padahal aku jarang mengalami hal ini, aku bingung ini mengapa terjadi," ungkapnya pada alltimes. (Soompi/Bintang.com)
Sementara itu, para netizen pun sangat berharap jika keduanya dapat menjalin hubungan asmara di luar film tersebut. (Soompi/Bintang.com)