Liburan Mendadak, Sarwendah Kagetkan Ruben Onsu di Singapura

Sutikno diperbarui 20 Jul 2016, 14:35 WIB
Bersama dengan putrinya, Thalia Putri Onsu, pemeran dan penyanyi itu langsung mencari penerbangan demi menyusul suaminya di Singapura. (dok. Instagram)
"Ngebolang, langsung mendadak cari flight buat kasih surprise, nyusulin ayah yg lg kerja di singapore๐Ÿ˜๐Ÿ‘ถ๐Ÿปโค๏ธ#Sarwendah #Surprise" tulis sarwendah29. (dok. Instagram)
Sang suami, Ruben tidak kalah kaget, presenter 32 tahun itu bahkan masih belum percaya bahwa putri semata wayangnya dan istri menyusulnya. (dok. Instagram)
"hahahah masih kaget ada bunda @sarwendah29 datang tiba2 dengan @thaliaputrionsu nyusulin kerja ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Selamat istirahat semua nya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โค๏ธโค๏ธโค๏ธ bobo yuk" tulis ruben_onsu. (dok. Instagram)
"Holiday mendadak" begitulah tulis Wenda dalam akun Instagramnya, saat sedang berada di Universal Studios, Singapura. Keharmonisan begitu terlihat pada keluarga kecil ini yang banyak membuat iri netizen. (dok. Instagram)
Banyak dari netizen yang memuji keserasian pasangan yang telah dikaruniai seorang putri tersebut. Doa para netizen agar pasangan ini selalu kompak dan harmonis. (dok. Instagram)
Seringnya Sarwendah berpenampilan sederhana, tidak luput dari perhatian para netizen. Banyak pujian dari netizen terkait penampilannya. "Suka banget sama cici sarwendah koh @ruben_onsu simple dan sederhana penampilanya" tulis artati_tan. (dok. Instagram)