Ahok Berharap Film 3 Srikandi Jadi Penyemangat

Sutikno diperbarui 20 Jul 2016, 20:35 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, bersama tiga pemeran utamanya dalam film produksi MVP Pictures. Pemeran utama 3 Srikandi itu juga bisa merasakan duduk di kursi orang nomor satu Jakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam layar lebar, 3 pemanah peraih medali perak itu diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Tara Basro dan Chelsea Islan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film 3 Srikandi diangkat dari kisah nyata para atlet memanah yang mengharumkan bangsa Indonesia dikencah internasional. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pertama kali bagaimana perjuangan 3 Srikandi. Ini bagus memberikan semangat. Apalagi kita mau Asean Games 2018. Persiapan Jakarta tuan rumah. Tiba-tiba ada film seperti ini, ini tentu kita harus dukung," terang Ahok. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya kira kita harus dukung film-film nasional. Apalagi yang membangkitkan semangat patriotisme. Film 3 Srikandi merupakan film olahraga, kita tahu olahraga kita kan agak melempem ya", ujar Ahok. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ahok saat di Balaikota berharap, anak-anaknya bisa menonton film. Bahkan akan mengajak anak sekolahan menonton bareng. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tiga pemanah yang mengibarkan bendera merah putih pertama kalinya di Olimpiade 1988, Seoul, Korea Selatan. Tiga pemanah itu adalah Lilies Handayani, Nurfitriyana Saiman, dan Kusuma Wardhani‎. (Nurwahyunan/Bintang.com)