Brianna Simorangkir Diterima Casting Jadi Panas Dingin

Sutikno diperbarui 21 Jul 2016, 09:35 WIB
Brianna mengawali kariernya dari dunia tarik suara. Brianna mulai dikenal saat berkolaborasi dengan grup musik Superman Is Dead (SID). Bersama dengan SID yang dikenal tanpa sengaja itu, ia ikut manggung dibeberapa daerah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat dikantor MD Entertainmen, ia menceritakan pengalaman kariernya, termasuk terjun ke dunia akting. Brianna mengaku hanya ingin mencari pengalaman baru dengan iseng mengikuti casting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kaget banget dan mulai panik, 'Ok, I have to do movie, now!' Langsung keringat dingin," kata Brianna Simorangkir ditemui Bintang.com di MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat itu juga, perempuan yang tidak lancar berbahasa Indonesia itu meminta naskah skenario untuk dihafalkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak memiliki bakat dan pengalaman akting membuatnya gugup saat melakoni pertama kali di depan kamera. Beruntung kru film bisa memahami karena baru pertama kali menjalani syuting film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski telah merasakan terjun ke dunia seni peran, Brianna Simorangkir juga tengah mempersiapkan single baru dan album baru. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Brianna Simorangkir saat hadir dalam jumpa pers aplikasi Mox di MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)