Foto-foto Intim Wijaya Saputra dengan Agnes Monica

Sutikno diperbarui 21 Jul 2016, 14:35 WIB
Merasa gerah dengan ramainya pemberitaan mengenai busana yang dikira pre wedding yang heboh, membuat perancang kondang tersebut merasa repot. Anne menjawab bahwa itu foto lama, dan tergantung riomotret kapan mau mengeluarkan. (Instagram/saputrawijaya)
Pasangan kekasih pemain basket dengan artis banyak talenta itu sempat terdengar putus nyambung. Bahkan dari akun Instagram, pelantun Matahariku itu tidak ada foto bersama kekasihnya. (Instagram/saputrawijaya)
Berbeda dengan kekasihnya, atlet basket. Banyak mengunggah foto intim dalam akun Instagram pribadinya. Kemesraan, kedekatan begitu terlihat. (Instagram/saputrawijaya)
Pada Sabtu (25/6/2016) Wijaya Saputra mengunggah foto disebuah tempat romantic. Dalam keterangan foto berbahasa Inggris, ia mengatakan telah merayakan hubungan bersama Agnes berjalan selama 10 bulan. (Instagram/saputrawijaya)
Kata-kata romantis ditulis oleh Wijaya. ""10 adalah angkat favoritnya. 10 bulan kisah kita... dan terus berjalan. Kita melewati perjalanan luar biasa, susah dan senang kita lewati bersama. Banyak yang membicarakan kita, tapi siapa peduli!?".
"Aku suka caramu menyentuhku, caramu memelukku, caramu mengungkapkan mimpi bersamaku, caramu memperhatikanku, cara kita saling dukung dan merencanakan masa depan, dan semuanya, Aku sangat mencintaimu!! Happy 10 monthsversary!❤️," lanjutnya.
Sebelumnya, Agnes Monica malu-malu mengakui hubungannya dengan Wijaya Saputra. Dari foto yang diunggah oleh Wijaya, terlihat pasangan kekasih ini begitu dekat. Bahkan banyak yang menunjukkan kemesraannya. (Instagram/saputrawijaya)