Tara Basro Digembleng Nyanyi Sambil Menari

Sutikno diperbarui 21 Jul 2016, 23:35 WIB
Pemeran 26 tahun itu mengaku digembleng habis untuk bisa bermain dalam film musikal yang pernah heboh 60 tahun silam. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Film 'Ini Kisah Tiga Dara' didaur ulang dari film karya H. Usmar Ismail berjudul Tiga Dara. Lewat sutradara Nia Dinata, film itu didaur ulang dengan konflik berbeda dan lebih modern. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tara Basro saat ditemui dalam acara Mini Konser OST 'Ini Kisah Tiga Dara' di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016) mengakui bahwa film musikal menjadi pengalaman pertamanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Karena dituntut untuk bisa nyanyi dan menari. Kami digembleng banget jadinya. Lebih complicated memang, tapi untungnya bekerjasama sama orang yang membimbing," ucap Pemenang Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2015. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Berdasarkan penyanyi, Shanty, pemilik nama lahir Andi Mutiara Pertiwi Basro, telah memiliki dasar menyanyi yang mumpuni. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Shanty Parades menilai, suara Tara Basro hanya tinggal diasah. Selain vokal, ia juga diarahkan oleh koreografi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam peluncuran album dengan tema Kisah Tiga Dara Tara Basro mengaku tidak memiliki pengalaman dalam dunia tarik suara. Apalagi menyanyi sambil menari, ia mengakui sangat sulit. (Galih W. Satria/Bintang.com)