Rowan Atkinson Tiga Kali Dikabarkan Meninggal Dunia

Sutikno diperbarui 22 Jul 2016, 08:35 WIB
Kabar meninggal dunia pemeran 'Mr Bean' beredar luas melalui media online. Salah satu media online menyebut bahwa, Rowan meninggal akibat overdosis akibat depresi yang terus menerus. (AFP/Bintang.com)
"Humasnya mengatakan jika ia telah 'berjuang melawan depresi berat', bahkan di masa lalu ia bercanda tentang ketergantungan dengan alkohol dan obat-obatan." Seperti dilansir situs Linkbeef. (AFP/Bintang.com)
Situs itu juga menambahkan bahwa Atkinson ditemukan dikediamannya, dekat Tiburon, San Fransisco, dalam kondisi tidak sadarkan diri. (AFP/Bintang.com)
Meski pemeran Mr Bean itu tidak mau menanggapi kabar tersebut, menurut surat kabar The Sun, bahwa Atkinson dalam kondisi baik-baik saja. (AFP/Bintang.com)
Kabar Arkinson meninggal dunia menyebar begitu cepat hingga ke penjuru dunia. Seorang netizen memastikan masih hidup dan baru saja meneguk segelas kopi. (AFP/Bintang.com)
Tidak hanya kali ini saja Atkinson dikabarkan meninggal dunia. Aktor dan komedian asal Inggris itu dikabarkan meninggal empat tahun silam. (AFP/Bintang.com)
Saat dikabarkan meninggal dunia pada tahun 2012, Rowan Atkinson dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Bahkan pada Mei 2013, ia juga dikabarkan meninggal dunia menyebar di media sosial, tapi tidak jelas alasannya. (AFP/Bintang.com)