Terpisah dengan Anak, Louis Tomlinson Ungkapkan Rasa Rindu

Ayu Noviarti diperbarui 22 Jul 2016, 11:35 WIB
Tak hanya itu, Louis juga masih dalam tahap belajar menjalani peran sebagai seorang ayah yang baik untuk si kecil Freddie Reign. (Instagram/Bintang.com)
Dikutip dari E!Online (22/07/16), Louis Tomlinson mengaku selalu meluangkan bahkan memanfaatkan waktunya dengan baik bersama sang anak. (E!Online/Bintang.com)
"Selama ini diriku tak pernah berfikir untuk mempunyai anak di usia yang sangat muda. Pengalaman yang sangat berharga dapat bertemu dengan malaikat kecilku, Freddie," ungkap Louis. (AFP/Bintang.com)
Louis Tomlinson sangat terbatas ketika dirinya menemui sang anak. Karena mantan kekasihnya, Brianna Jungwirth sangat membatasi waktu Louis bertemu dengan anaknya. (Dailymail/Bintang.com)
Walaupun begitu, Louis Tomlinson tetap memperhatikan tumbuh kembang buah hatinya meskipun berjauhan. (AFP/Bintang.com)
Louis senantiasa mendoakan sang anak meski tak berada di sisinya. "Aku selalu menjaga Freddie, memantau pertumbuhannya, aku sangat menyayanginya," tukas Louis. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, Louis juga sangat merindukan momen kebersamaanya dengan sang buah hati. Contohnya, seperti dirinya mengganti popok Freddie. (Dailymail/Bintang.com)