Samuel Rizal Belajar Pegang Senjata

Sutikno diperbarui 22 Jul 2016, 19:35 WIB
Tantangan baru dirasakan yang enam tahun berperan drama. Mantan kekasih Nikita Mirzani itu kini bermain dalam film action serial Crime+Investigation: Indonesia (CI: Indonesia) dengan judul The Mafia's Manager. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Film-film action, baru heboh di Indonesia sejak enam tahun sebelumnya. Film-film drama saya kan sudah lebih dari enam tahun," ujar Samuel Rizal di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (21/7/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lelaki yang biasa dipanggil Sammy itu sedikit mengaku kesulitan untuk perannya lantaran minimnya waktu. Ia tidak banyak melakukan riset. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang berat, saya hanya dikasih waktu mepet banget. Saya harus riset, dan bertemu sama bang Herry hanya satu hari. Saya harus tahu bagaimana dia memegang senjata, turun dari mobil seperti apa dan lain-lain," terang Sammy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski tidak bisa ketemu langsung dengan AKBP Herry Heryawan yang kini menjabat Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Sammy banyak bertanya dengan anak buahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran dalam film Apa Artinya Cinta? itu akan mengungkap kasus cyber crime. Gembong mafia dari Taiwan yang merupakan pelakunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aksi Samuel Rizal dalam serial Crime Investigation: Indonesia akan tayang melalui televisi berlangganan mulai 24 September mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)