Konser 3 Dekade Cinta Chrisye, Sajikan 95 Menit Musik Nonstop

Sutikno diperbarui 24 Jul 2016, 12:35 WIB
Dalam konser itu, Ussy Pieters Choir akan memberikan khusus lagu-lagu Chrisye. Konser ini juga menjadi salah satu rangkaian mengenang 10 tahun meninggalnya Chrisye. (Adrian Putra/Bintang.com)
Konser ini berbeda dari konser-konser yang pernah ada sebelumnya. Sebuah pertunjukan musik dan paduan suara selama 95 menit tanpa jeda. Dan dihibur beberapa penyanyi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Konser ini khusus membawakan lagu-lagu ciptaan Chrisye. Ini digelar 95 menit nonstop di atas panggung. Saya langsung conduct sendiri dan ada 17 lagu yang diaransemen ulang. Lumayan banyak dan sulit juga," ujar Ussy. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ussy Pieters ketua penyelenggara Konser 3 Dekade Cinta Chrisye saar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2016). Ussy Pieter Choir merupakan paduan suara wanita dari berbagai kalangan dan profesi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Yang juga menjadi pembeda dari konser sebelumnya, Ussy Pieters menghadirkan 30 hingga 70 paduan suara wanita. 17 lagu ciptaan musisi legendaris itu akan di aransemen ulang dan dibawakan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Damayanti Noer, istri mendiang Chrisye, mengaku kaget saat dirinya di kontak. Akan diadakan pertunjukan lagu-lagu Chrisye dengan banyak paduan suara. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam Konser 3 Dekade Cinta Chrisye ini mematok harga tiket dibagi menjadi 5 kategori. Dari 300 ribu hingga Diamon (Rp1,5 juta). Dan juga diisi Harvey Malaiholo, Vina Panduwinata, Marcel, Raisa dan Mikha Tambayong. (Adrian Putra/Bintang.com)