Chika Jessica Lawan Chris John Hingga Jungkir Balik

Sutikno diperbarui 25 Jul 2016, 08:35 WIB
Selama ini, Chika dikenal dengan Ratu Alay. Bahkan dalam beberapa perannya, ia sering kebagian wanita lucu, teraniaya hingga sering di bully. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perannya sebagai wanita perkasa dalam layar lebar, ia harus berkelahi dengan mantan petinju profesional Chris John. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini film pertama aku yang action dan bener-bener fighting. Ampe biru (tangannya)," ujar Chika di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/7). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seringnya menangkis pukulan dari petinju asal Banjarnegara tersebut, membuat tanggannya lebam kebiruan. "Dia lawan Chris John sampai jungkir balik," lanjut Deddy Corbuzier. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski melawan mantan petinju profesional, Chika tidak mau menggunakan jasa stuntman. Meski sempat kaget untuk melakoni adegan yang sangat krusial. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kaget karena aku aja enggak nyangka aku dibikin cerita seperti ini. Mas (Deddy), karakternya gini? Serius? Tapi nanti penonton juga bisa lihat Chika, oh bisa ya kayak gitu," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kebanggaan dirasakan Chika Jessica bermain tidak menggunakan jasa stuntman alias pemeran pengganti. Meski harus berusaha dengan susah payah belajar beladiri. Hingga akhirnya bisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)